Jumat, 01 Maret 2013

MILIKILAH SEKARANG JUGA

Assallamualaikum Wr. Wb, lama tak mengetik mudah - mudahan ketikan saya siang hari ini dapat bermanfaat dunia akhirat. amin, segala puji bagi Allah SWT yg telah memberikan inspirasi kepada saya untuk membuat tulisan ini.

"MILIKILAH SEKARANG JUGA" mungkin sahabat bertanya, apa yg saya maksud yaa, yg saya maksud adalah Milikilah Rasa Keinginan untuk membanggakan KEDUA orang tua kita, terutama IBU kita, sekarang juga. Seberapa kah perjuangkan yg kita lakukan untuk membuat mereka bangga, sudahkah maksimal sudah kah sebanding dengan pengorbanan ibu yang berusaha mengeluarkan kita dari rahimnya. Bahkan kita terkdang melakukan jalan - jalan pintas untuk membanggakan kedua orang tua kita. 

Sekarang dari hal yang terkecil, seberapa banyak waktu kita untuk orang tua kita, mengobrol dengan orang tua kita, memijit kakinya, mendoakannya ?? sudahkah sebanding dengan waktu yang diberikan ibu untuk menemani kita semalam suntuk karena kita yang rewel semaleman, sudahkah sebanding dengan perjuangan ayah yang melawan kerasnya dunia untuk menafkahi kita, untuk menyekolahkan kita.

Beberapa saat yang lalu waktu saya habis untuk kegiatan sekolah, bahkan saya bertemu orang tua ketika makan dan ingin tidur saja, namun Allhamdullilah Allah memberikan petunjuk kepada saya dengan diberikan nya sebuah masalah yang harus membuat saya off dari kegiatan sekolah. 

Jangan sampai kita tidak sempat membuatnya bangga, karena mereka yg sudah dipanggil oleh Allah. Membuatnya bangga tak perlu menunggu kita SUKSES, lakukanlah dengan hal - hal kecil terlbih dahulu, lakukanlah apa yg mereka senangi, apa yg membuat mereka senang ketika melihatnya, seperti yang mereka lakukan kepada kita dahulu, ketika kita masih kecil.

hanya itu yang bisa saya share untuk kali ini, karena tangan saya sudah keburu kaku untuk mengetik menahan air mata yg akan menetes dari kelopak mata ini. Mudah - mudahan bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar