Senin, 24 Desember 2012

ARE YOU "GALAU" ??

Sepertinya PENYAKIT yg satu ini tidak kalah saing dengan FLU BURUNG dan HIV AIDS, ada kesamaannya nih GALAU dengan HIV hehehe, sama - sama menghantui REMAJA hehe,.
ARE YOU GALAU ??? memang benar GALAU akhir - akhir ini sangat menjamur di kalangan umat manusia bahkan mungkin hewan, hehe andai saja hewan bisa membuat status dimedia sosial mungkin banyak kera yang bikin status GALAU (just kid kawan).

ANDA YANG GALAU berarti ANDA belum mempercayai ada nya Allah.
huuuhh jangan pada marah dong, dari pada marah yuk mari baca terus tulisan saya hingga akhir, setuju ?? harus setuju !!

"AL JABBAR", "AL WAHHABU", "AL 'ADLU" . yaaa sahabat tahu apa yg barusan saya ketik ?  ada yang tahu ??. BETUL sekali itu adalah ke3 dari 99 nama lain ALLAH SWT.
AL JABBAR = Yang Maha Perkasa
AL WAHHABU = Maha Pemberi
AL 'ADLU = Yang Maha Adil.
Dari ketiga nama yang saya paparkan, sangat ironis jika kita masih merasa GALAU, jika kita percaya akan ada nya Allah, tidak mungkin rasa nya kita GALAU, bukankah Allah berfirman yg kurang lebih nya "mintalah padaku maka akan ku beri" nah ngapain kita harus galau !!!
heyy sobat !!!! buka telinga mata anda sekalian !! lihat sekeliling anda, terlalu naif jika anda sibuk galau masih banyak yg bisa disyukuri !.

Saya bukanlah manusia yang sempurna kita sama - sama belajar dan saya berusaha membagikan ilmu yang saya punya, MINTA lah kepadaNYA, STOP GALAU ANDA SEKARANG jika anda memiliki TUHAN. karena DIA lah Yang Maha Penolong !

Semoga yang saya ketik dapat berguna untuk sahabat , sekian SALAM ISTIMEWA !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar