Sabtu, 20 Oktober 2012

BE YOURSELF = RACUN

Sahabat Pembaca yang saya hargai, Assalamualaikum. Salam ISTIMEWA !
Sahabat tentu nya sering mendapatkan nasehat dari teman, guru, atau bahkan motivator. yaa nasehat nya adalah "BE YOURSELF" . jadilah dirimu sendiri kurang lebih seperti itu. Nah ijinkan saya untuk memberikan masukan kepada sahabat yang hebat ini.

Jika kita dengar sekilas Kalimat ini sangat baik, namun ketika kita amati lebih dalam, kalimat ini bisa menjadi RACUN, ya sahabat tidak salah dengar saya ulangi lagi RACUN.

kenapa bisa jadi racun ???, tenang akan saya jelaskan. Kalimat ini menuntun kita untuk TIDAK BERUBAH, untuk menjadi MANUSIA ANTI KRITIK, MANUSIA yg tidak mau MEMPERBAIKI DIRI, sampai sini setuju ????

yang belum bisa setuju sabar, sabar, sabar, akan saya jelaskan lagi. Bukan kah Agama mengajarkan kita untuk lebih baik dari HARI INI ??, bukan kah agama memerintahkan kita untuk meneladani Rosul dan Sahabat - sahabat nya ?? lalu knapa kita diminta untuk tidak berubah ?? apa salah nya kita BERUBAH jika itu membuat KITA LEBIH BAIK.

"Manusia ANTI KRITIK = Manusia ANTI SUKSES" - Ridho Midanto -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar